How Complaining Behaviors Effect on Performance in Government Industries?





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVC7gNOYmLsS70T2TKQa17-wQvBenhxDQ7TOXiIC1u7ds4uk00iK-xHALAJp6GPJyWGp-rjgC8JS0ue2tohgpVwsiQzr57zTu-TkX-oL0eai3J7M9BOYqa7ke0eVeeE8LeWnHstatpkarL/s280/Jurnal+3.PNG






Kesimpulan : Kecerdasan emosi pada seorang karyawan adalah faktor penentu pencapaian, sebab dalam kecerdasan emosional seorang karyawan merupakan faktor penentu prestasi. Hasil penelitian pada kepuasan kerja nya memiliki tingkat signifikansi 0,000 nilainya < dari tingkat signifikansi 0,05, maka hipotesis yang diterima adalah Ha3 yang berarti kepuasan Kerja positif dan signifikan pada kinerja karyawan di Dinas Penanaman Modal Layanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kantor Tangerang Selatan. Selain itu dalam hal hasil penelitian pada perilaku mengeluh memiliki tingkat signifikansi 0,002 nilainya < dari tingkat signifikansi 0,05, jadi hipotesis yang dapat diterima adalah Ha2. yang berarti perilaku mengeluh positif dan signifikan pada kinerja karyawan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kantor Kota Tangerang Selatan. Dalam hal ini juga para karyawan tidak puas karena harapannya tidak terpenuhi. Oleh karena itu, semakin tinggi harapan seorang karyawan semakin besar kemungkinan mereka merasa tidak puas dengan sesuatu yang akan mereka dapatkan.


Authors : Mochamad Soelton & Neval Nur Oktapriatna
Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta, Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisi-Kisi Komphrehensip Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) 100% LULUS

Kisi-kisi Ujian Komprehensif Manajemen Pemasaran

Kisi-kisi Ujian Komprehensif Manajemen SDM